Kamis, 25 April 2024

Masyarakat Surabaya dan Beberapa Pejabat Bersilaturahmi dengan Risma

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Setelah mengikuti Salat Idul Fitri di Balai Kota Surabaya dan berziarah ke makam orangtuanya, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menggelar open house. Foto: Denza suarasurabaya.net

Setelah mengikuti Salat Idul Fitri di Balai Kota Surabaya dan berziarah ke makam orangtuanya, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menggelar open house di kediamannya di Jalan Sedap Malam, Jumat (15/6/2018) pagi.

Ratusan warga Surabaya datang silih berganti. Risma dan keluarga berdiri di depan pintu masuk untuk menyambut warga Surabaya yang bersilaturahmi, termasuk beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya.

Risma berdiri menyalami setiap tamu yang datang didampingi Djoko Saptoadji suaminya. Sampai akhirnya anak-anak, menantu dan cucunya bergabung.

Whisnu Sakti Buana bersama keluarganya juga datang ke kediaman wali kota untuk bersilaturahmi dengan Risma dan keluarga. Mereka tampak akrab berbincang dan bercanda lalu berfoto bersama.

Selain warga Surabaya dan Pejabat Pemkot Surabaya, beberapa tokoh lain juga tampak hadir. Di antaranya AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan keluarganya.

Tidak lama kemudian, Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya datang bersama keluarganya untuk bersilaturahmi dengan Risma.

Acara open house di Kediaman Wali Kota Surabaya ini padat oleh tamu-tamu yang hendak bersilaturahmi dengan wali kota.

Berbagai makanan dan minuman pun disediakan untuk memeriahkan silaturahmi di Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah ini. Di antaranya Rawon, Iga bumbu krengsengan, dan bakso.

Beberapa minuman seperti es buah juga disajikan di meja yang telah disediakan.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Risma sebelumnya, dia merasa Lebaran kali ini luar biasa. Sebab, lebaran kali ini masih bisa dirayakan oleh masyarakat Surabaya pascateror bom Mei lalu.

“Saya bersyukur satu bulan (Ramadan,red) ini, Surabaya sudah kembali kondusif. Masyarakat Surabaya tidak merasa trauma, dan perekonomian Surabaya sudah kembali normal,” ujarnya usai Salat Id.(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs