Minggu, 28 April 2024

Menyalip dari Kiri, Pengendara Motor Jatuh Terlindas Truk Tronton di Karangpilang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jenazah pengendara motor yang terlindas truk tronton lantaran jatuh saat menyalip dari kiri di Kebraon-Mastrip, Sabtu (5/5/2018). Foto: Randhy via e100

Seorang pengendara motor terlindas truk tronton lantaran jatuh saat menyalip dari kiri di Kebraon-Mastrip, Sabtu (5/5/2018). Korban terjatuh setelah sempat senggolan dengan pengendara motor lain yang sama-sama menyalip truk tersebut dari kiri.

AKP Suradi Kanit Lantas Polsek Karang Pilang mengatakan, korban bernama Basuki Suhartono warga Bulak Cumpat 2 No 24 Surabaya. Dia mengendarai motor Mio dengan nopol L 6842 DD. Kronologi kejadian, kata Suradi, saat motor yang dikendarai menyalib truk tronton dari kiri saat di depan Rumah Makan Alami.

“Pasa saat menyalip dari kiri, ternyata ada motor lain juga yang sama-sama menyalip dari kiri, lalu senggolan. Akhirnya, motor korban jatuhnya ke kanan pas roda belakang truk ini.

Menurut Suradi, memang kebanyakan motor di kawasan Jl. Karangpilang ini menyalib kiri. Bahkan, kadang sampai bahu jalan dan berusaha kembali ke jalan. “Ini sangat membahayakan, karena kontur jalannya tidak rata bisa berakibat selip,” katanya.(bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs