Selasa, 30 April 2024

Passatu Berhasil Akrabkan Suasana Malam di Jazz Traffic 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penampilan Passatu saat di diHome Jazz Traffic Festival 2018, Sabtu (25/8/2018), di Grand City Convex Surabaya. Foto: suarasurabaya.net

Apa yang lebih menyenangkan dibanding menyantap makan malam diiringi musik musik jazz yang ringan dan segar? Seperti inilah yang dirasakan penonton IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Sabtu (25/8/2018).

Grub band jazz yang digawangi enam personil ini mampu membuat malam di Kolaborasik Stage Food and Baverage, Grand City Convex Surabaya, menjadi menyenangkan. Keenam personil ini diantaranya Adit (gitar), Sandy (bas), Reifan (drum), Jonil (Saxophone), Ricky (keyboard) dan Novi (vokalis). Mereka semua adalah karyawan dari PT Pelabuhan Indonesia 2.

Suasana akrab sangat terasa dalam penampilan Passatu kali ini. Lagu Jadikan Aku Pacarmu milik Sheila On 7 sukses menjadi pembuka yang membawa para penonton yang sedang menyantap berbagai cemilan, berhenti dan menikmati penampilan.

Tidak hanya itu, terlebih saat grub band yang merupakan juara 2 MLD Jazz Wanted 2018 mulai membawakan lagu Cintaku milik Chrisye ini, para penonton langsung terhanyut oleh lagu yang dibawakan dengan ikut bernyanyi.

“Ada yang patah hati disini? Kalau ada yang patah hati angkat tangan! Mari kita nyanyi lagu ini bareng-bareng,” kata sang vokalis saat mulai menyanyikan lagu ketiga, Terlatih Patah Hati.

Suasana semakin ramai saat Novi sang vokalis ikut turun dan mengajak para penonton satu persatu untuk ikut bernyanyi. Meriahny acara malam ini membuat Passatu merasa senang dan bangga bisa hadir di acara Jazz Traffic tahun ini.

“Passatu bisa hadir disini itu luar biasa senangnya. Apalagi anak-anak muda penyuka jazz ini sangat luar biasa!,” ujar Novi.

Penampilan Passatu ditutup dengan lagu milik Audy berjudul Dibalas Dengan Dusta, Chandelier yang dipopulerkan Sia Furler dan Masih Ada milik Warna sebagai penutup.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs