Sabtu, 8 Oktober 2022

Pasutri Meninggal Setelah Senggol Truk di Bundaran Waru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Suami istri meninggal dunia terlindas truk di kawasan Bundaran Waru, Kamis (12/4/2018) pagi. Foto: Arifin Virgo via e100

Suami istri meninggal dunia setelah menyenggol dan terlindas truk di kawasan Bundaran Waru, Kamis (12/4/2018) pagi.

“Kecelakaan terjadi pukul 07.15 WIB, saat itu kondisi hujan deras jadi kondisi jalan memang licin,” kata AKP Toni Irawan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya.

Toni menjelaskan, pasutri yang meninggal dunia atas nama Salman Ari (39) dan Luluk Fatmawati warga Perum Babatan Asri Blok G No.10 Krian, Sidoarjo.

Awalnya, sepeda motor korban Yamaha Vixion W 4022 QZ dan truk fuso muatan udang L 9165 UT melaju searah dari Medaeng menuju Bundaran Waru.

“Motor mendahului truk dari kanan dan saat itu posisi truk fuso juga di lajur kanan mepet bahu jalan. Saat motor mau kembali ke jalur motor di kiri, motor menyenggol pengaman BBM fuso yang di kiri biasanya terbuat dari plang-plang besi itu,” ujar dia.

Akibatnya sepeda motor korban oleng dan pengendara motor jatuh tepat di ban truk dan terlindas ban truk. Sementara itu, korban yang dibonceng terlempar dan jatuh tepat di ban truk hingga akhirnya terlindas ban truk.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi dan jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RS Siti Khotijah,” tambahnya. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Sabtu, 8 Oktober 2022
25o
Kurs