Kamis, 2 Mei 2024

Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Kereta di Kalibokor

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia, setelah tertabrak kereta api, di Jalan Kalibokor, Ngagel, Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (5/3/2018). Foto: Istimewa

Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia, setelah tertabrak kereta api, di Jalan Kalibokor, Ngagel, Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (5/3/2018).

Perempuan itu sekitar berusia 55-60 tahun, dengan ciri-ciri memakai baju kaos bermotif belang-belang merah, rambut pendek, membawa tas dan perawakannya agak gemuk.

Terkait kronologi, Kompol I Gede Suartika Kapolsek Wonokromo mengatakan saat kejadian, di lokasi tidak ada saksi yang melihat, ketika korban tertabrak kereta.

“Kami dapat info dari penjaga rel kereta yang di dekat Jagir, bahwa ada kereta api yang menabrak seseorang. Ketika sampai ke TKP, korban sudah meninggal dunia dan posisinya berada di bantalan rel kereta api. Tidak ada saksi, saat kejadian itu. Kami juga tidak menemukan identitas apapun. Dia membawa tas, tapi isinya kosong,” kata Gede saat dikonfimasi oleh Radio Suara Surabaya.

Gede mengatakan pihaknya telah melakukan identifikasi melalui sidik jari, namun identitas korban masih belum ditemukan. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo.

“Hingga saat ini kami masih menunggu perkembangan informasi. Siapa tahu ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, yaitu seorang ibu-ibu berusia 55-60 tahun, bisa langsung menghubungi Polsek Wonokromo,” pungkasnya. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs