Jumat, 24 Mei 2024

Polisi Periksa 5 Saksi dan Korban Dugaan Pelecehan di Rumah Sakit

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Didik suarasurabaya.net

Polisi masih terus mendalami kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh tim medis RSUD Dr Soetomo terhadap perempuan berinsial PJ (23) korban laka di Air Mancur Jalan pemuda, pada Rabu (24/10/2018) lalu.

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, baik dari pihak korban maupun pihak rumah sakit. Setidaknya, sudah ada 5 saksi dari pihak rumah sakit yang diperiksa, termasuk dokter muda yang dilaporkan oleh korban.

Sampai saat ini, lanjut dia, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Semua orang yang diperiksa oleh polisi masih berstatus sebagai saksi.

“Kasus ini masih ditindaklanjuti dengan proses pemeriksaan saksi-saksi. Sampai saat ini dari rumah sakit, sudah ada 5 orang yang diperiksa. Dari korban juga sudah. Semuanya masih saksi, belum ada yang tersangka,” kata Sudamiran, saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (29/10/2018).

Sudamiran menambahkan, proses pemeriksaan terhadap saksi ini masih terus dilakukan. Hari ini, pihaknya kembali akan memeriksa beberapa saksi dari pihak rumah sakit.

“Iya masih. Hari ini kita lakukan pemeriksaan lagi untuk saksi dari pihak rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara itu, Teuku Mochtar Djohansyah kuasa hukum korban mengaku sangat mengapresiasi langkah dari pihak kepolisian. Dia menilai, polisi bergerak sangat cepat dalam hitungan jam. Dia berharap, pihak polisi bisa segera menangani kasus ini dengan profesional.

“Saya apresiasi polisi yang bergerak sangat cepat dan saya respect sekeluarga dan mengapresiasi. Karena hanya hitungan jam, langsung mendatangi rumah sakit. Kami lapor, tiga jam kemudian polisi langsung ke sana,” kata dia. (ang/dim/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs