Jumat, 19 April 2024

Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Sekeluarga Digelar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Petugas mengawal tersangka pembunuhan terhadap keluarga Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya yang dilakukan Haris Simamora (kedua dari kiri) saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018). Foto: Antara

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menggelar pra-rekonstruksi pembunuhan terhadap keluarga Diperum Nainggolan (38) yang dilakukan kerabatnya, Haris Simamora (23).

“Agenda pra-rekonstruksi akan digelar Senin sekitar pukul 13.30 WIB di Polda Metro Jaya,” kata Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (19/11/2018).

Argo mengatakan pra-rekontruksi kasus pembunuhan tersebut untuk kesiapan pelaksanaan rekonstruksi yang akan digelar pada Rabu (21/11/2018).

Dilansir Antara, satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri yakni Diperum Nainggolan, Maya Boru Ambarita, serta dua anaknya, Sarah Boru Nainggolan, dan Arya Nainggolan ditemukan meninggal dunia akibat pembunuhan.

Para korban tergeletak di rumahnya Jalan Bojong Nangka RT 2 RW 7 Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) pagi.

Berdasarkan penyidikan, polisi menangkap kerabat korban sebagai pelaku tunggal Haris Simamora saat akan melarikan diri di kaki Gunung Guntur Garut Jawa Barat pada Rabu (14/11/2018).

Pelaku menghabisi nyawa keluarga Diperum lantaran dendam dan sakit hati karena korban kerap menghina, serta mencaci.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs