Sabtu, 4 Mei 2024

Seorang Laki-Laki Tertelungkup Tak Sadarkan Diri di Jalan Pemuda

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Seorang laki-laki ditemukan tertelungkup di Jalan Pemuda tidak sadarkan diri, Minggu (27/5/2018). Foto: Isma via WhatsApp Suara Surabaya

Seorang laki-laki berpakaian hitam ditemukan tidak sadarkan diri di bawah trotoar Jalan Pemuda, di depan Sinarmas Land Plaza, Minggu (27/5/2018). Beberapa warga yang menemukan pria ini berupaya menolong tapi khawatir untuk melakukan tindakan.

Isma, seorang warga Jalan Jagiran menyebutkan, pria itu tampak seperti pria separuh baya. Dia menduga, pria itu tersungkur. Dia mengatakan, orang-orang yang sedang berkerumun di lokasi itu tidak berani memindahkan laki-laki itu.

“Kami belum berani meminggirkan, karena kami harus menunggu Petugas Polsek. Ini sepertinya pejalan kaki. Tapi saya sudah menelepon 112 (command center Surabaya) dan sepertinya sudah ada respons,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Belum ada kejelasan, bagaimana pria berbaju hitam bercelana hitam itu bisa tidak sadarkan diri dalam posisi telungkup di Jalan Pemuda. Petugas gabungan Command Center Surabaya belum memberikan kronologi secara pasti.

April salah seorang petugas Command Center Surabaya mengatakan, petugas sudah melakukan penanganan terhadap laki-laki itu dan telah membawanya ke RS Dr Soetomo.

“Sudah ditangani PMI. Laki-laki usia 50-60 tahun, kondisinya belum sadar. Ciri-ciri dan identitas menyusul,” katanya.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs