Jumat, 26 April 2024

Uji Pengetahuan Bapak-Ibu-Anak Lewat TTS

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Satuman Agent Keselamatan Berkendara kampung Dukuh Jurang Indah mengatakan, dirinya membidik partisipasi semua pihak dengan lomba mengisi Teka Teki Silang (TTS), Sabtu (24/11/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kampung Dukuh Jurang Indah punya cara untuk ajak bapak-Ibu-anak turut berpartisipasi di Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya di kampungnya pada Sabtu (24/11/2018) malam.

Satuman Agent Keselamatan Berkendara kampung Dukuh Jurang Indah mengatakan, dirinya membidik partisipasi semua pihak dengan lomba mengisi Teka Teki Silang (TTS).

“Tapi ini bukan TTS biasa. TTS ini dibuat khusus dengan pertanyaan-pertanyaan tentang keselamatan berkendara,” kata Satuman ketika ditemui di sela-sela kegiatan roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya di kampungnya pada Sabtu (24/11/2018) malam.

Ia sengaja membuat lomba mengisi TTS, karena dirinya ingin semua elemen di kampungnya mengambil peran dalam roadshow malam hari ini. Ia juga ingin, edukasi keselamatan berkendara bisa menyasar ke semua elemen di kampungnya.

Melalui TTS yang berisi 19 pertanyaan mendatar dan 8 pertanyaan menurun ini, ia berharap semua pihak bisa memahami keselamatan berkendara dan aturan-aturan yang ada di jalan raya.

Sebagai Informasi, Roadshow ini adalah bagian rangkaian Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya yang diadakan di 15 kampung di Kota Surabaya. (bas/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs