Kamis, 25 April 2024

36 Ribu Masyarakat Telah Teredukasi Safety Riding, Ayo Pake Jaket dan Helm-mu

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Suwito Presiden Direktur MPM Distributor Honda dalam Awarding Kelana Kota Surabaya 2018 di Taman Surya, Minggu (30/1/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Suwito Presiden Direktur MPM Distributor Honda mengajak bagi para pemenang maupun yang belum beruntung dalam Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018, agar tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Suwito mengatakan, MPM Honda memang memiliki kepedulian keselamatan berkendara di Jatim khususnya di Surabaya. Program tahun Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 yang bekerja sama dengan Suara Surabaya, Pemkot Surabaya, dan Satlantas Polrestabes Surabaya merupakan gelaran di tahun ketiga.

Sepanjang tahun 2018 kemarin, program ini telah memberikan edukasi Safety Riding kepada 426 aktivitas di sekolah dan publik menyasar 36 ribu masyarakat telah teredukasi.

Masyarakat umum juga berkesempatan berlatih di MPM Safety Riding Center yang ada di Sedati, Sidoarjo dengan instruktur Safety Riding yang terstandarisasi Honda Jepang.

“Kami sungguh berharap melalui program ini, masyarakat Surabaya semakin menyadari pentingnya keselamatan berkendara,” ujar Suwito dalam sambutannya dalam Awarding Kelana Kota Surabaya 2018 di Taman Surya, Minggu (20/1/2019).

Suwito juga mengucapkan selamat kepada agent Safety Riding dan Kampung yang jadi pemenang, maupun yang belum beruntung tetap mengkampanyekan safety riding di lingkungannya masing-masing.

“Sebelum kita temukan hal-hal berharga dalam hidup, pakai jaket dan helm-mu, cari aman di jalan. Salam satu hati,” katanya. (bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs