Sabtu, 11 Mei 2024

40 Hari Wafatnya Mbah Moen, Akses Jalan ke Rembang Akan Ditutup Total

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pengumuman penutupan akses Jalan Nasional menuju Rembang pada Sabtu (14/9/2019) mulai pukul 15.00 WIB. Foto: AKP Ricky Tri Dharma Kasatlantas Polres Tuban via whatsapp SS

Akses Jalan Nasional menuju Rembang akan ditutup total pada Sabtu (14/9/2019) mulai pukul 15.00 WIB. Penutupan jalan dilakukan dalam rangka memperingati 40 hari wafatnya KH. Maimoen Zubair (Mbah Moen, red) di Ponpes Sarang.

AKP Ricky Tri Dharma Kasatlantas Polres Tuban mengatakan, penutupan jalan diperkirakan akan dilakukan sampai puncak kegiatan sekitar pukul 24.00 WIB.

“Karena akses jalan nasional yang ditutup jadi sudah disiapkan rekayasa lalu lintas di lokasi,” kata Ricky pada Radio Suara Surabaya.

Untuk kendaraan roda enam atau lebih, kata Ricky, tidak bisa dialihkan ke jalur lain dan akan dimasukkan ke kantong parkir. “Untuk kendaraan roda enam ke atas atau kendaraan kecil yang sudah terlanjur terjebak nanti akan dimasukkan ke kantong-kantong parkir seperti di Bancar,” ujarnya.

Untuk kendaraan kecil tujuan Semarang diimbau untuk lewat tol. Sedangkan kendaraan kecil dari Lamongan bisa melintas di simpang tiga Pakah-Jatirogo-Blora.

“Penutupan total akses jalan nasional Rembang baru kali ini dilakukan karena biasanya hanya kontraflow. Tapi penutupan jalan ini sudah mendapatkan izin dari pemerintah dan pihak terkait,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs