Jumat, 26 April 2024

Anak Yatim Piatu Pasmar 2 Terima Bea Siswa Sekdiswatpersal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pemberian beasiswa bagi anak yatim piatu keluarga Pasmar 2. Foto: Dispen Kormar

Sekdiswatpersal Kolonel Laut (P) Supardi didampingi Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri, Selasa (5/11/2019) berikan bea siswa kepada anak Yatim Piatu keluarga besar Pasmar 2 yang dilaksanakan di Balai prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo.

Pemberian buku tabungan BRI sebagai bea siswa, diberikan kepada 134 anak Yatim Piatu keluarga besar Pasmar 2 .

Kegiatan diawali sambutan Aspers Danpasmar 2 yang menyampaikan selamat datang kepada Sekdiswatpersal beserta rombongan serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran prajurit dan Jalasenastri Pasmar 2 dalam rangka pemberian bea siswa kepada anak Yatim Piatu dan sosialisasi Zakat Profesi di Bapra Pasmar 2.

Sementara itu, dalam sambutan Sekdiswatpersal menyampaikan bahwa pemberian beasiswa kepada putra-putri prajurit Pasmar 2 tersebut, adalah sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan di bidang pendidikan.

“Dengan diberikannya beasiswa ini, diharapkan putra-putri prajurit kian berprestasi dalam pendidikannya, serta orangtua memiliki peranan sangat penting dalam mendidik, pemberian beasiswa ini dapat memacu dan menjadi salah satu penyemangat bagi prajurit lainnya untuk lebih ekstra memberikan perhatian dan kasih sayangnya pada buah hati untuk lebih meningkatkan porsi belajar anaknya masing-masing,” pesan Sekdiswatpersal.

Usai sambutan, dilanjutkan penyerahan bea siswa oleh Sekdiswatpersal didampingi Aspers Danpasmar 2 kepada perwakilan anak Yatim Piatu keluarga besar Pasmar 2, kemudian dilanjutkan dengan acara sosialisasi Zakat Profesi oleh Kasubdisbintal Diswatpersal Kolonel Laut (KH) Harun Al Rasyid, S.Ag dan diakhiri sesi tanya jawab.(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs