Kamis, 2 Mei 2024

Bazaar Murah Ramadhan, Hadirkan Kebutuhan Lebaran Harga Spesial

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Menampilkan dan menawarkan berbagai barang kebutuhan Lebaran, dengan harga spesial, Rabu (29/5/2019) Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Timur, gelar Bazaar Murah Ramadhan.

Bekerjasama dengan sejumlah instansi diantaranya dengan Bulog Jawa Timur dan Toeng Market, gelaran bazaar yang menghadirkan sembako, serta aneka kue dan barang kebutuhan Lebaran tersebut, digelar sebagai bagian ikut memeriahkan Ramadhan.

“Sebenarnya bazaar kami mulai jam 1 siang sampai dengan malam. Karena itu dilokasi jug akami hadirkan beberapa lapak yang menjual takjil dan minuman dingin untuk berbuka puasa. Bazaar ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan tahun ini,” terang Suparti Ketua Koperasi BNNP Jawa Timur.

Kepada masyarakat atau mereka yang ingin berbelanja di lokasi bazaar, Suparti memastikan bahwa barang-barang yang ditawarkan pasti dijual dengan harga yang berbeda dengan harga jual di pasar pada umumnya.

“Ada sembako yang memang harganya spesial. Karena sembako didatangkan langsung oleh Bulog, demikian juga dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang didatangkan oleh Toeng Market harganya juga spesial,” tambah Suparti.

Bazaar yang dijadwalkan bakal digelar sebagai bagian kegiatan rutin Ramadhan tersebut, lanjut Suparti, diharapkan memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar kantor BNNP Jawa Timur dan masyarakat luas menghadapi Lebaran tahun ini.

“Kami berharap kegiatan bazaar ini dapat membantu masyarakat sekitar bisa menikmati Lebaran dengan menghadirkan makanan atau kebutuhan Lebaran mereka dengan harga spesial dan murah,” pungkas Suparti.(tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs