Sabtu, 4 Mei 2024

Berniat Jalan-jalan Pagi, Maria Meninggal Tersambar KA Maharani di Tambak Mayor

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Seorang perempuan tak beridentitas ditemukan meninggal tersambar KA Maharani di perlintasan KA Tambak Mayor Surabaya, Senin (9/9/2019). Foto: Kompol Nur Suud Kapolsek Asemrowo via redaksi

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia tersambar KA Maharani di perlintasan KA Tambak Mayor Surabaya, Senin (9/9/2019).

Kompol Nur Suud Kapolsek Asemrowo mengatakan, awalnya tidak ditemukan identitas apapun pada korban. Namun setelah pihak kepolisian berupaya menghubungi RT,RW dan warga sekitar yang mengenali akhirnya keluarga korban mendatangi Polsek Asemrowo.

Identitas korban, lanjut Suud, diketahui atas nama Maria Rudini (53) warga Jalan Asemjaya V No.28 Surabaya.

“Menurut keterangan keluarga korban, awalnya korban keluar rumah untuk jalan-jalan sekitar pukul 05.00 WIB. Korban berjalan dari utara ke selatan. Namun karena pendengaran korban terganggu, korban tidak tahu ada kereta melintas dan langsung tersambar,” kata Suud pada suarasurabaya.net.

Kata Suud, korban meninggal mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan kanannya patah. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya. Saat ini keluarga korban ada di Polsek dan akan bersama-sama ke rumah sakit,” ujarnya.

Kata Suud, KA Maharani jurusan Surabaya-Semarang ini sempat berhenti setelah kecelakaan terjadi. “Jadi tadi kereta berhenti sebentar karena masinis melaporkan kejadian ini ke kantornya. Setelah itu kereta jalan kembali karena mengangkut banyak penumpang,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs