Rabu, 8 Mei 2024

Bus Terguling di Ngawi, Belasan Penumpang Luka-luka

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7197 UZ terguling di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Selasa (9/4/2019). Foto: Billy Andharesta‎ via E100

Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7197 UZ terguling di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Selasa (9/4/2019). Akibat kecelakaan ini, belasan penumpang mengalami luka-luka.

Ipda Cipto Kanit Laka Lantas Polres Ngawi mengatakan, akibat kejadian ini, sopir truk mengalami patah kaki sebelah kanan, serta 14 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kronologi bermula saat bus yang menuju ke arah Surabaya, ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun, tiba-tiba muncul kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan saat bus berada di tikungan. Sopir bus yang diduga kurang mengantisipasi hal tersebut langsung banting stir ke arah kiri hingga bus terguling.

Saat ini, sebanyak empat penumpang yang menjadi korban berada di Puskesmas Kauman dan dua penumpang lain dibawa ke Puskesmas Walikukun. Sedangkan sopir beserta delapan penumpang lain berada di Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini dimuat, evakuasi bus telah selesai dilakukan. Penumpang yang masih mampu melanjutkan perjalanan langsung dioper ke bus Sugeng Rahayu lain yang menuju Surabaya.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs