Jumat, 26 April 2024

Diduga Hindari Jalan Berlubang, Nanang Meninggal Tertabrak Truk Tak Dikenal di Trowulan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Warga Gresik meninggal dunia terlindas truk usai menghindari jalan berlubang saat melintas di Bypass Trowulan, Mojokerto, Senin (25/3/2019) pagi. Foto: Istimewa

Warga Gresik meninggal dunia terlindas truk usai menghindari jalan berlubang saat melintas di Bypass Trowulan, Mojokerto, Senin (25/3/2019) pagi.

Hartini salah satu warga sekitar menceritakan, korban yang mengendarai motor Honda Beat W 3276 MK terlebih dulu mencoba menghindari lubang sebelum terlindas truk gandeng.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu korban dari arah Jombang ke Surabaya, tiba tiba saja dia terjatuh, tapi saat itu tidak ada lawan kendaraannya. Kemudian dari arah yang sama dari arah belakang ada sebuah truk gandeng melaju dan langsung menabrak korban,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah menabrak korban, truk gandeng tersebut tidak diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri. “Kurang tahu saya kalau jenisnya, yang jelas setelah kejadian truk langsung lari,” tuturnya.

Sementara itu, Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Nanang Mujiuntung (31) warga Dusun Trate, Desa Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Kata Edy, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Surodinawan Kota Mojokerto. “Korban mengalami luka para di bagian kepala, dan seketika meningal di lokasi kejadian setelah tertabrak,” ungkapnya, pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Sedangkan hasil olah TKP menyebutkan, usai sepeda motor korban yang dikendarainya oleng, korban terjatuh ke kiri dan tertabrak truk dari arah belakang. “Iya, setelah menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri,” imbuhnya.

Sementara terkait apakah sebelum meninggal korban menghindari jalan berlubang, Edy masih belum bisa memastikan. “Sementara masih belum pasti, soalnya lubang sudah ditutup warga. Rencana besok kita reka ulang,” pungkasnya. (fad/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs