Selasa, 30 April 2024

Ertiga Selip di KM 603 Madiun-Ngawi, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kecelakaan maut terjadi di Tol Madiun-Ngawi, tepatnya di maut di KM 603.900A, Kamis (7/3/2019) pagi. Foto: Istimewa

Banjir yang menggenangi Tol Madiun-Ngawi mengakibatkan kecelakaan maut di KM 603.900A, Kamis (7/3/2019) pagi. Mobil Suzuki Ertiga bernopol T 1019 AH yang ditumpangi tiga orang tergelincir keluar jalur tol hingga menabrak pembatas jalan. Satu orang penumpang meninggal dunia.

AKBP Bambang S Wibowo Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Kecelakaan itu terjadi saat hujan deras, sehingga diduga kendaraan mengalami selip karena jalan licin.

“Mobil ini dikemudikan oleh Jemmy Octavianus (34) warga Kopo Permai H-149, Cipoko, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan penumpangnya yaitu Rendi Saputra (32) dan Ricky (4),” ujar Bambang kepada suarasurabaya.net.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi dan penumpang dewasa mengalami luka, sedangkan penumpang anak-anak meninggal dunia.

“Penumpang anak-anak atas nama Ricky (4) meninggal dunia diduga akibat luka serius pada bagian kepalanya. Penumpang atas nama Rendi luka berat pendarahan di kepala dan sang pengemudi Jemmy hanya luka ringan,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, berdasarkan keterangan pengemudi, awalnya pengemudi memacu mobilnya dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan mendadak selip kemudian oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak guardrail kemudian keluar jalur dan terperosok ke parit.

“Korban dilarikan ke RS Caruban,” katanya. (bid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs