Jumat, 26 April 2024

Hari Ini, Presiden Meninjau Kilang Petrokimia di Tuban

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara bersiap berangkat ke Provinsi Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja, Sabtu (21/12/2019). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara, hari ini, Sabtu (21/12/2019), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur.

Rombongan RI 1 berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju Hotel Shangri-La, Kota Surabaya, menghadiri akad nikah putri La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Dari Surabaya, Presiden akan menuju ke Kabupaten Tuban untuk meninjau kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) yang terletak di Kecamatan Jenu.

Selesai peninjauan, Presiden akan menuju Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Pratikno Menteri Sekretaris Negara, Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara, dan Mayjen TNI Suharyanto Sekretaris Militer Presiden.(rid/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs