Jumat, 26 April 2024

Jelang Akhir Libur Lebaran, KBS Dipadati 28 Ribu Pengunjung

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang dipadati pengunjung pada Sabtu (8/6/8). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kebun Binatang Surabaya (KBS) dikunjungi sekitar 28.190 orang pada Sabtu (8/6/2019). Menjelang akhir libur lebaran, terjadi lonjakan pengunjung dibanding Jumat (7/6/2019) lalu yang hanya 18.254 orang.

Sejak pukul 08.30 WIB, pengunjung telah berdatangan di salah satu tempat wisata paling ikonik di Surabaya ini. Wini Hustiani Humas KBS mengatakan, kepadatan mulai terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Tapi para pengunjung tetap bisa menikmati lebaran dan liburan kali ini dengan enjoy, bahkan bisa menikmati Breakfast with Elephant dan event-event yang kita suguhkan,” ujar Wini, Sabtu (8/6/2019).

Breakfast with Elephant menjadi wahana paling diminati selama musim libur lebaran 2019 ini. Wini mengaku, khusus untuk wahana ini, pihak KBS memang sengaja merombaknya menjadi lebih cantik dan eksklusif. Di tengah-tengah wahana ini terdapat jogging track, sehingga pengunjing bisa menikmati sajian Breakfast with Elephant dengan lebih nyaman.

Selain itu, juga ada area Plaza yang juga banyak didatangi pengunjung. Pasalnya, di area ini terdapat banyak spot-spot selfie baru yang khusus dipersiapkan untuk memanjakan pengunjung terutama pada periode libur lebaran kali ini.

Sebelumnya, Wini telah memprediksi hari Sabtu (8/6/2019) ini menjadi puncak keramaian pengunjung di KBS. Namun, ia berharap, pada tanggal 16 Juni mendatang yang bertepatan dengan hari Minggu, bisa tetap ramai. Sajian drama teatrikal yang akan dimainkan di hari terakhir periode libur lebaran KBS diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengunjung yang datang. (bas/tin/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs