Jumat, 26 April 2024

Jelang Ulang Tahunnya, Ahmad Dhani Didatangi Istri dan Kelima Anaknya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ahmad El Jalaluddin Rumi (El) anak kedua Dhani ketika berkunjung di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Sehari sebelum ulang tahun Ahmad Dhani ke-48, keluarganya datang ke Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019). Tak hanya Mulan Jameela sang istri, semua putra putri Dhani juga tampak hadir untuk melepas rindu dengan ayahnya.

Seperti Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, Safeea Ahmad, dan anak bungsunya Muhammad Ali. Kedatangan mereka ke Rutan Medaeng ini sempat menjadi perhatian masyarakat di sekitarnya, yang berebut mengambil foto.

Termasuk Ahmad El Jalaluddin Rumi (El) anak kedua Dhani, yang tidak lama ini pulang ke Indonesia. Diakui El, dirinya baru mendapatkan jatah libur dari perkuliahannya di Inggris. Sehingga, dia baru bisa menjenguk ayahnya hari ini di Rutan.

“Baru pulang, baru dapat libur,” kata El.

Ahmad Al Ghazali atau yang biasa disapa Al mengaku, tidak membawa kado spesial untuk ayahnya. Lantaran, dia baru tiba di Bandara dan belum sempat berkeliling untuk mencari kado. Dia bersama adik-adiknya hanya membawakan Dhani tumpeng dan melakukan doa bersama.

“Jenguk ayah karena besok ulang tahun. Besok kan libur, jadi jenguknya sekarang. Tadi bawa tumpeng, tapi ayah gak mau makan karena puasa,” kata dia.

Al menambahkan, kondisi ayahnya sampai saat ini baik-baik saja. Dia pun berharap, ayahnya selalu dalam keadaan sehat, dan menjalani masa hukumannya dengan tabah. Harapan terbesar Al, dia bisa merayakan Lebaran 2019 bersama ayahnya.

“Doa untuk ayah, semoga sehat wal afiat, bahagia, dan tenang. Mudah-mudahan cepat balik ke rumah,” ungkapnya. (ang/bas/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs