Jumat, 26 April 2024

Jenazah Perempuan Hangus Terbakar Ditemukan di Tengah Sawah Dawarblandong

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan penemuan sesosok jenazah perempuan hangus terbakar. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto

Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah perempuan yang hangus terbakar di tengah sawah, Senin (12/5/2019). Identitas korban masih belum diketahui.

Pantauan Fuad reporter Radio Maja Mojokerto di lokasi, jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dan hangus terbakar di atas kayu bekas pintu.

Supartono saksi mata mengatakan, jenazah tersebut ditemukan pertama kali sekitar pukul 07.30 WIB saat dia bersama beberapa warga hendak menanam jagung di sawah.

“Awalnya saya kira boneka, wong lokasinya berada tepat di galangan sawah dan posisinya tengkurap,” kata Supartono.

Kemudian, lanjut dia, tercium bau menyengat seperti bau masakan. Sebab saat itu api di bagian kayu yang menahan jenazah masih menyala. “Ya mungkin korban ini baru dibakar pada dini hari tadi,” ujarnya.

Saat ditemukan, lanjut dia, kepala jenazah perempuan tersebut terbungkus plastik sak warna putih. “Itu terlihat di bagian kepalanya, saat itu saya tahu kepalanya dibungkus sak putih, kondisi plastik saknya sudah menempel di bagian kulit kepala,” imbuhnya.

Hingga saat ini, team Inavis Polres Mojokerto Kota masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan jenazah perempuan tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk diautopsi. (fad/dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs