Senin, 29 April 2024

Jokowi Sampaikan Selamat dan Foto Bersama Patimasang-Fadil

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Joko Widodo Presiden RI menyampaikan selamat secara langsung kepada pasangan pengantin Patimasang-Fadil Wirawan pada sesi kedua resepsi pernikahan di Grand City Convex, Surabaya Sabtu (29/6/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Joko Widodo Presiden RI menyampaikan selamat secara langsung kepada Patimasang, putri sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, dan suaminya, Fadil Wirawan, pada sesi kedua resepsi pernikahan, di Grand City Convex, Surabaya pada Sabtu (29/6/2019).

Jokowi yang hadir Bersama Iriana Joko Widodo Ibu negara tiba pada pukul 20.30 WIB. Memasuki pintu masuk VVIP, Jokowi menebar senyum pada awak media dan langsung naik ke lantai 3 Grand City Convex.

Memasuki panggung, ia langsung bersalaman dengan orang tua kedua mempelai. Ketika bersalaman dengan Khofifah, Jokowi sempat bercakap sebentar dengan mantan menterinya tersebut.

Setelah bersalaman, Jokowi dan Iriana berfoto dengan kedua keluarga pengantin. Ketika keduanya turun dari panggung, para tamu yang hadir berebut meminta salam dan berfoto. Joko Widodo dijadwalkan juga akan menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang sedang dirawat di RSUD Dr.Soetomo. (bas/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs