Jumat, 19 April 2024

Kakek Dan Keponakan Berhasil Dipertemukan Berkat Kerjasama CC dan SS

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Prayoto saat bertemu dengan keponakannya. Foto: Command Center Surabaya

Kakek Prayoto (58) dilaporkan hilang dari rumahnya di Jojoran Gang 3E Surabaya sejak Rabu (19/6/2019) pukul 09.00 WIB oleh keponakannya atas nama Endang Lupita.

Endang melaporkan ke Radio Suara Surabaya pada Rabu (19/6/2019) pukul 18.04 WIB. “Pakde saya bisa diajak berkomunikasi tapi kalau ditanya alamat tidak bisa menjelaskan karena baru tiga hari ada di Surabaya,” kata Endang pada Radio Suara Surabaya.

Terakhir meninggalkan rumah, kata Endang, Prayoto memakai kaos biru, celana pendek, tidak pakai sandal. Ciri-ciri fisiknya, rambut pendek beruban dan kulit sawo matang.

Setelah ada laporan kehilangan, tim media sosial Suara Surabaya langsung memposting di facebook e100 dan berkomunikasi dengan tim Command Center Surabaya.

Tak lama berselang, sekitar pukul 20.42 WIB, tim Command Center mengabarkan jika timnya menemukan Pranyoto jalan-jalan di sekitar jembatan Suroboyo. Prayoto langsung dibawa ke kantor Linmas.

Ardy petugas Command Center Surabaya menanyakan pada tim media sosial terkait alamat Prayoto karena bermaksud akan diantarkan ke rumahnya.

Kemudian petugas Command Center melakukan pengecekan ke alamat pelapor dan alamat rumah Prayoto yang disebutkan pelapor.

Dan akhirnya, petugas Linmas berhasil mempertemukan Prayoto dengan keponakannya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs