Kamis, 2 Mei 2024
Parade Kuliner Jawara

Kemeriahan PKJ Berlanjut Atraksi Seni dan Lomba Makan Mie Geprek

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penampilan modern dance oleh siswa -siswi Sekolah YPPI Surabaya. Foto: Anton Surabaya City Guide

Keseruan dan kemeriahan Parade Kuliner Jawara (PKJ) Petjinan Surabaya gelaran Majalah Surabaya City Guide (SCG) dan She Radio, Sabtu (16/2/2019) berlanjut dengan penampilan atraksi seni dan lomba makan mie geprek.

Atraksi seni ditampilkan siswa-siswi sekolah YPPI, di antaranya dengan dance, musik serta paduan suara, story telling, sulap, seni beladiri wushu, dan tari-tarian bergaya Tionghoa yang seluruhnya dimainkan para siswa sekolah YPPI Surabaya.

“Ini memang bagian dari kemeriahan rangkaian acara Parade Kuliner Jawara yang bertema Petjinan Surabaya sejak Kamis (14/2/2019) hingga Minggu (17/2/2019). Kami tampilkan atraksi seni yang masih bernuansakan Imlek, dan diisi oleh siswa-siswi sekolah YPPI Surabaya,” terang Wawan Nugroho personal in charge Parade Kuliner Jawara Petjinan Surabaya.

Penampilan hiburan di atas panggung yang berada ditengah-tengah area Parade Kuliner Jawara di Atrium ITC Mega Grosir Surabaya sejak menjelang pukul 12.00 sudah dinantikan pengunjung yang memang sudah hadir dan berburu kuliner pilihan mereka.


Kemeriahan Parade Kuliner Jawara Petjinan Surabaya di atrium ITC Mega Grosir Surabaya. Foto: Anton Surabaya City Guide

Penampilan siswa-siswi Sekolah YPPI Surabaya, menjadikan suasana di atrium ITC Mega Grosir semakin semarak. Tidak hanya pengunjung Parade Kuliner Jawara yang ingin menyaksikan penampilan atraksi seni tersebut, tetapi para pengunjung ITC Mega Grosir juga banyak yang menikmati penampilan atraksi seni.

Keseruan belum berakhir dengan penampilan atraksi seni yang ditampilkan siswa-siswi Sekolah YPPI Surabaya, karena kemeriahan semakin terasa dengan dimulainya lomba makan mie geprek.

Menurut Wawan, kegiatan yang memang lebih mengutamakan hadirnya tenant-tenant kuliner ini untuk ke 3 kalinya digelar Majalah SCG. “Ternyata antusiasme para pengelola tenant atau pemilik tenant sangat menggembirakan, dan tahun ini ada sekitar 30 tenant, ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya,” tambah Wawan.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs