Kamis, 28 Maret 2024

Masih Menunggu Kabar, Al Ghazali Berharap Pemindahan Dhani ke Jakarta Dikabulkan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ahmad Al Ghazali (Al) anak pertama Dhani ketika berkunjung di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Permohonan pemindahan Ahmad Dhani ke LP Cipinang, Jakarta, masih menunggu keputusan pihak Kejari Surabaya. Ini disampaikan Sahid Kuasa Hukum Ahmad Dhani, saat di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019).

Sahid mengungkapkan, permohonan pemindahan itu sudah diajukan sejak beberapa hari yang lalu. Namun sampai saat ini, belum ada jawaban dari pihak Kejari. Dia pun berharap, permohonan itu bisa dikabulkan.

“Kalau dari Majelis Hakim sudah dikabulkan. Artinya kita cuma nunggu teknis aja dari Kejari. Pada dasarnya tidak keberatan untuk dikembalikan. Tinggal teknis, karena yang meminjam itu kan Kejari untuk dibawa ke Surabaya, sekarang kita mohonkan untuk dikembalikan ke Jakarta,” kata dia.

Adapun alasan pengajuan permohonan itu, lanjut dia, agar Dhani bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Sebab selama satu bulan ke depan, tidak ada jadwal sidang yang harus dijalani Dhani di Surabaya.

Sekedar diketahui, sidang lanjutan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya ditunda sementara. Sidang akan kembali digelar pada 11 Juni mendatang, dengan agenda pembacaan putusan.

“Jadi karena alasan kemanusiaan. Karena mas Dhani di sini selama satu bulan kan gak ada sidang. Nanti mendekati sidang putusan, mas Dhani akan balik lagi ke sini. Ini permintaan dan keluarga, dikembalikan ke Jakarta. Biar bisa dekat merayakan Lebaran. Kita tidak bisa pastikan, tapi kita berharap dan yakin itu dikabulkan,” ungkapnya.

Ahmad Al Ghazali (Al) anak pertama Dhani berharap, dia bersama adik-adiknya bisa merayakan Lebaran bersama ayahnya. Dia pun yakin, permohonan itu bisa dikabulkan dan ayahnya kembali ke Jakarta.

“Harusnya sebentar lagi. Insya Allah dikabulkan. Pesan dari ayah selalu jaga diri, jaga kesehatan. Harapannya, semoga saja bisa lebaran di rumah,” kata Al usai menjenguk ayahnya di Rutan Medaeng. (ang/bas/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs