Sabtu, 27 April 2024

Melaju Zig-zag, Bus Tentrem Terguling di Bahu Jalan Tol Sidoarjo-Waru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Bus Tentrem terguling di bahu jalan KM 748.200 Tol Sidoarjo-Waru, Jumat (28/6/2019) pagi. Foto: Eddy suarasurabaya.net

Bus Tentrem terguling di bahu jalan KM 748.200 Tol Sidoarjo-Waru, Jumat (28/6/2019) pagi. Akibat kecelakaan ini tiga orang mengalami luka.

Iptu Puguh Panit PJR Tol Jatim mengatakan, awalnya bus Tentrem nopol N 7859 UG ini melaju dari Malang menuju Surabaya. Setibanya di lokasi, bus yang melaju di lajur kiri mau masuk bahu jalan. Tapi ternyata di bahu jalan ada truk parkir hingga sopir bus banting stir ke kiri dan bus terguling.

“Bus ini sudah diikuti Patwal Pasuruan. Mulai dari Gempol bus ini ganti-ganti lajur dari masuk bahu jalan kmeudian masuk lajur lagi dan begitu seterusnya. Jadi sejak Gempol memang sudah jalannya zig-zag,” kata Puguh pada Eddy Prastyo suarasurabaya.net.

Kata Puguh, saat itu bus berpenumpang 18 orang dan tiga diantaranya mengalami luka. Dua orang mengalami luka ringan dievakuasi dengan mobil pribadi. Sedangkan satu korban yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RS Siti Khadijah Sepanjang.

“Saat ini bus sudah dievakuasi dan akan ditarik ke pos PJR. Jalur yang sempat tertutup sudah terbuka kembali. Arus lalu lintas mulai berangsur lancar,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs