Senin, 13 Mei 2024

Menkominfo Resmi Buka Pameran Pers dalam Rangka HPN 2019

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rudiantara Menkominfo, Soekarwo Gubernur Jawa Timur dan Atal S Depari Ketua Umum PWI, memukul gong sebagai simbol diresmikannya Pameran Pers dalam rangka Hari Pers Nasional 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Kamis (7/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) telah tiba di lokasi Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi, tepatnya di Grand City Convex, Surabaya, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menkominfo tiba di Grand City dengan didampingi Soekarwo Gubernur Jawa Timur. Keduanya langsung menempati tempat duduk yang tersedia di barisan paling depan. Kemudian Rudiantara dan Soekarwo bersama dengan para undangan pameran tersebut berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan dengan lantunan lagu Mars Jawa Timur ciptaan Soekarwo yang dinyanyikan oleh grup Paduan Suara Unesa.

Dengan hadirnya Menkominfo sore ini, Pameran Pers akan dibuka secara resmi.

Sekadar diketahui, Pameran pers ini adalah bagian dari perayaan Hari Pers Nasional 2019 yang dipusatkan di Jawa Timur. Pameran berlangsung selama tiga hari yakni sejak Kamis (7/2/20119) hingga Sabtu (9/2/2019) mendatang.

Pada puncak acara hari Sabtu nanti, Joko Widodo Presiden dijadwalkan akan menghadiri peringatan HPN 2019 di Surabaya. (den/wil/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs