Sabtu, 20 April 2024

Pawai Budaya Surabaya Cross Culture akan Bergerak dari Tunjungan ke Balai Kota

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pawai budaya Surabaya Cross Culture yang digelar Pemkot Surabaya akan bergerak dari jalan Tunjungan Surabaya menuju Balai Kota Surabaya, Minggu (21/7/2019) pukul 09.30 WIB.Foto: Febri H via @e100ss

Pawai budaya Surabaya Cross Culture yang digelar Pemkot Surabaya akan bergerak dari jalan Tunjungan Surabaya menuju Balai Kota Surabaya, Minggu (21/7/2019) pukul 09.30 WIB.

AKP Tirto Kanit Dikyasa Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kegiatan pawai budaya ini juga diikuti oleh beberapa negara.

“Jadi memang rangkaian kegiatannya saat ini masih ada di Jalan Tunjungan bergerak mengarah ke Pemkot Surabaya atau Balai Kota Surabaya,” kata Tirto pada Radio Suara Surabaya.

Untuk rekayasa arus lalu lintas selama pawai budaya berlangsung, kata Tirto, kendaraan dari Simpang Blauran akan diarahkan ke Bubutan. Tujuannya ada di traffic light Siola agar tidak terjadi crossing.

“Intinya kita agak mutar sedikit. Kalau ke timur arah Undaan bisa lewat Penghela atau Kebonrojo. Nanti akan kami sampaikan lagi kalau yang di Tunjungan sudah mulai bergerak. Sekarang ini masih persiapan,” ujar dia. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs