Jumat, 19 April 2024

Pemindahan Pipa PDAM di Area Frontage Road Wonokromo Ditunda

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Proyek pelebaran jalan di fronrage road Wonokromo. Foto: dok suarasurabaya.net

Pemindahan pipa PDAM di proyek frontage road Wonokromo yang seharusnya dilakukan, Sabtu (28/9/2019) besok pukul 22.00 WIB ditunda. Pemindahan pipa ini sehubungan dengan proyek pelebaran jalan di kawasan Wonokromo agar tidak menganggu proyek.

Adi Nugroho Manager TU dan Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengatakan, penundaan ini dilakukan karena ada yang perlu dikaji ulang.

“Sebenarnya besok jam 10 malam akan dimulai. Tapi dari tim teknis di lapangan ada yang perlu dikaji ulang sehingga harus ditunda dulu,” kata Adi pada Radio Suara Surabaya.

Terkait kapan waktu pengerjaan, lanjut dia, nanti akan disampaikan lebih lanjut. Pasalnya, dengan kajian yang lebih tepat diharapkan pemindahan pipa diameter 450 mm ini bisa selesai dengan cepat.

Seperti diketahui, pemindahan pipa PDAM di kawasan Wonokromo ini dilakukan agar tidak mengganggu proyek pelebaran jalan di lokasi tersebut. Selain itu, pemindahan pipa ini juga akan berdampak pada mampetnya aliran air di sekitar lokasi pemindahan pipa. Diantaranya, Pagesangan, Gayungan, Menanggal, Kebonsari Injoko, Ketintang, Jambangan, dan Wonokromo. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs