Jumat, 22 Oktober 2021

Pengendara Motor Tabrak Tukang Becak Hingga Meninggal di Depan PIOS

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi pengendara becak yang meninggal dunia ditabrak sepeda motor di depan Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), Rabu (2/1/2018) dini hari. Foto: Istimewa

Seorang pengendara becak meninggal dunia ditabrak sepeda motor di depan Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), Rabu (2/1/2018) sekitar pukul 03.50 WIB.

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian, becak korban ditabrak dari arah belakang oleh sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AG 5579 CF yang melaju searah dengan kecepatan tinggi. Seketika korban terpental sejauh 3 meter dan meninggal dunia di lokasi.

Berdasarkan foto yang diterima suarasurabaya.net, korban berusia sekitar 60 tahunan, mengenakan kaus berkerah berwarna abu-abu, ikat pinggang hitam, dan celana panjang kain biru tua. Sementara becaknya didominasi cat warna putih dengan pinggiran biru tua.

Ajun Komisari Polisi (AKP) Antara Kanit Laka Lantas Poltestabes Surabaya mengatakan, sampai Rabu siang, jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Surabaya H.S Samsoeri Mertojoso.

“Korban berstatus T4 atau tidak mempunyai tempat tinggal tetap,” ujarnya.

Penabrak yang bernama Rizki Handika Putra, usia 20 tahun, warga Perum Candra Kirana, sampai Rabu siang masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Unit Laka Lantas Poltestabes Surabaya.

“Penabrak mengaku ngantuk dan capek. Dia dalam perjalanan berangkat kerja dari Gresik ke Surabaya,” kata AKP Antara.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Jumat, 22 Oktober 2021
35o
Kurs