Kamis, 18 April 2024

Penyandang Tuna Rungu Meninggal Tertabrak Kereta Api di Wonokromo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang tertabrak kereta api di sisi timur dekat Stasiun Wonokromo, Surabaya, Kamis (26/12/2019) sore. Foto: April Command Center

Seorang perempuan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di sisi timur dekat Stasiun Wonokromo, Surabaya, Kamis (26/12/2019) sore. Korban atas nama Desi Widiati, usia sekitar 37 tahun, warga Kebonsari 4, Jambangan, Surabaya.

Informasi dari April Command Center Surabaya, korban diketahui merupakan penyandang tuna rungu. Saat itu, korban menyeberangi perlintasan kereta api. Namun, tidak menyadari kalau ada kereta yang sedang melintas.

“Info dari keluarga korban, katanya tuna rungu. Waktu menyeberang pun sudah diteriaki oleh masyarakat sekitar. Tapi korban tidak merespon,” kata April kepada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, AKP Zainur Rofik Kanit Lantas Polsek Wonokromo mengatakan korban tertabrak kereta api Mutiara Timur jurusan Banyuwangi-Surabaya, dan sempat terlempar kurang lebih 50 meter. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Inafis untuk mengevakuasi korban.

“Dari KTP, korban warga Jambangan Surabaya. Saya juga sudah koordinasi dengan piket lantas Polsek Jambangan, untuk menghubungi pihak keluarga,” kata Zainur. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs