Senin, 15 Agustus 2022
Hari Jadi Kota Surabaya ke-726

Peserta Festival Rujak Uleg Tahun Ini Paling Banyak

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pengunjung memadati Festival Rujak Uleg 2019 di Jalan Kembang Jepun Surabaya, Minggu (16/3/2019). Foto: Eddy suarasurabaya.net

Antiek Sugiharti Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya mengatakan, peserta Festival Rujak Uleg tahun ini adalah yang terbanyak.

“Peserta tahun ini paling banyak. Total ada 1.784 peserta dan 294 grup,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (17/3/2019).

Peserta berasal dari warga kelurahan dan kecamatan se-Surabaya, BUMN, BUMD, perbankan, hotel, restoran, komunitas, perguruan tinggi, dan sekolah-sekolah di Surabaya.

Antiek menjelaskan, pada pukul 08.00 WIB, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya telah membuka acara dan memberi sambutan. Selanjutnya, Risma bersama seluruh tamu undangan VIP dan Konjen akan menguleg rujak di cobek raksasa.

“Selanjutnya ada fashion show yang nantinya akan ada lima peserta terbaik. Kemudian penjurian rujak uleg tahap pertama akan diambil 60 nominasi dan akan ada eliminasi lagi. Ada 12 orang terbaik yang keluar sebagai finalis,” kata dia.(iss/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Senin, 15 Agustus 2022
25o
Kurs