Rabu, 24 April 2024

Potong Jalur Akibatkan Trailer Terguling, Mobil Innova Dilaporkan Melarikan Diri

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk trailer terguling di lajur kanan Jalan Bypass Krian Sidoarjo, Kamis (19/9/2019) siang. Foto: Suwandi via whatsapp SS

Truk trailer terguling di lajur kanan Jalan Bypass Krian Sidoarjo, Kamis (19/9/2019) siang.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, awalnya truk trailer L 9355 UY ini melaju dari arah Krian menuju Surabaya.

Tepat di KM 32 bersamaan, lanjut dia, melaju juga mobil Innova. Tiba-tiba Innova ingin mendahului dari lajur kiri dengan memotong jalur truk trailer.

“Saat mendahului dengan memotong jalur, Innova mengenai bagian depan trailer sehingga trailer oleng ke kanan hingga akhirnya terguling,” kata Sugeng pada Radio Suara Surabaya.

Nahasnya, lanjut Sugeng, setelah trailer terguling, mobil Innova langsung melarikan diri dan ditemukan bemper belakang beserta plat nomor Innova tertinggal di lokasi.

Setelah itu, kata Sugeng, pihaknya melakukan pencarian data melalui nopol kendaraan yakni W 981 XH. Kata Sugeng, yang tertera dalam data kepemilikan Innova diketahui atas nama Hansa Pratama dengan alamat Bakung Tumenggungan, Balonbendo, Sidoarjo.

“Mohon bantuan nopol W 981 XH yang terlibat kecelakaan di Bypass Krian. Apabila rekan-rekan menjumpai bisa diberhentikan,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs