Kamis, 25 April 2024

Ratusan Warga Padati Balai Kota Hadiri Awarding HSRKKS 2018

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Warga Kota Surabaya Senam bersama di acara Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 pada Minggu (20/1/2019) di Balai Kota Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ratusan warga Kota Surabaya memadati Balai Kota Surabaya untuk menghadiri Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 pada Minggu (20/1/2019). Sejak pagi, warga sudah diajak menghangatkan suasana dengan senam bersama. Selain itu, puluhan stand makanan dan hasil kerajinan dari Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Surabaya juga berderet di event pamungkas gelaran berkendara aman ini.

Tak hanya itu, pada event ini, juga ada penampilan yel-yel dari beberapa kampung di Surabaya dan senam lalu lintas dari SMPN 13 Surabaya. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa smartphone.

Ratusan warga ini akan menjadi saksi lahirnya jawara baru kampung dan agent terbaik dari ajang keselamatan berkendara se kota Surabaya ini. Akan dipilih 6 juara kampung dan 6 agent terbaik di penghujung acara.

Sebagai Informasi, Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya digelar oleh MPM Honda, Suara Surabaya dan bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya. (bas/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs