Rabu, 15 Mei 2024

Rekayasa Lalu Lintas Selama Deklarasi Anti Kerusuhan di Polisi Istimewa Besok

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi.

Kegiatan deklarasi anti kerusuhan akan digelar besok di Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Minggu (16/6/2019) pagi. Sejumlah persiapan telah dilakukan, termasuk pengalihan arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung.

AKP Muhammad Suud KBO Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, jalan dari arah Dr. Soetomo menuju Jalan Polisi Istimewa dan simpang empat Jalan Raya Darmo – Jalan Polisi Istimewa akan ditutup. Untuk arus lalin dari arah barat Jl Dr. Soetomo dialihkan di Jl Dr. Wahidin menuju Jl Teuku Umar – Jl Kartini.

Sedangkan, arus lalin dari Jl Pandegiling barat dibelokkan ke kiri arah Jl Urip Sumoharjo. Kemudian arus lalin dari utara atau Jl Urip Sumoharjo akan dialihkan ke Jl Kartini. Untuk jemaah Gereja Hati Kudus disarankan melewati Jl Majapahit sebagai akses keluar masuk untuk beribadah.

“Mulai nanti malam akan kami tutup. Karena untuk persiapan pasang panggung. Besok acaranya sekitar pukul 05.00 WIB dan estimasi sampai pukul 09.00 WIB. Namun, sekitar pukul 12.00 WIB baru bisa clear, karena ada aktivitas bongkar muat,” jelas Suud, Sabtu (15/6/2019).

Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kantong parkir untuk peserta. Di mana besok, acara akan diikuti para jajaran Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum milenial, dan masyarakat umum. Adapun lokasi kantong parkir sebagai berikut:

1. Parkir VVIP dan VIP berada di Jalan Raya Darmo.
2. Parkir tamu dan undangan di lahan parkir One Guest, Jalan Padjajaran, Jalan Sriwijaya, dan Jalan M. Jasin.
3. Parkir massa dan peserta di Jalan Wr Supratman, Jalan Majapahit, Jalan Bintoro, dan Jalan Ranggalawe.
4. Parkir ambulance di Jalan Wr. Supratman, Area Parkir VVIP, dan sisi timur monumen.
5. Parkir Damkar di sisi timur monumen. (ang/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs