Sabtu, 4 Mei 2024

Rumah Makan Bebek Remuk di Transmart Ngagel Terbakar

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Rumah makan Bebek Remuk Bukit Mas di Transmart Ngagel Surabaya, terbakar, sekitar pukul 20.59 WIB, Sabtu (27/7/2019). Foto: Command Center Surabaya

Rumah makan Bebek Remuk Bukit Mas di Transmart Ngagel Surabaya, terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.59 WIB, Sabtu (27/7/2019) dan obyek yang terbakar adalah dapur.

Nicky pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, dirinya sedang berada di lokasi. Tiba-tiba asap mengepul dan alarm kebakaran pun berbunyi. Sontak itu membuat pengunjung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

“Saya lagi makan dan belum selesai langsung lari keluar. Asapnya sudah mengepul dan alarm bunyi. Semuanya juga keluar,” kata Nicky.

Tak berlangsung lama, api berhasil dipadamkan oleh pegawai rumah makan dengan APAR. April petugas Command Center Surabaya mengatakan, petugas PMK sudah dikerahkan untuk memastikan api benar-benar padam.

Pengunjung sudah dievakuasi. Akibat peristiwa ini, kata dia, ada 3 orang yang mengalami sesak nafas. Saat ini ketiga masih dalam penanganan dari PMI.

“7 PMK sudah di lokasi. Sekarang kondisinya sudah stabil semua,” kata April. (ang)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs