Minggu, 5 Mei 2024

Rumah Makan di Blitar Ludes Terbakar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sebuah rumah makan di Jalan Merdeka, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (18/1/2019) pagi, ludes setelah dilahap si jago merah. Foto: Antara/Istimewa.

Sebuah rumah makan di Jalan Merdeka, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (18/1/2019) pagi, ludes setelah dilahap si jago merah. Hal ini mengakibatkan pemilik rumah makan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Dilansir Antara, AKP Heri Sugiono Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Blitar mengatakan, kebakaran itu terjadi saat itu, aktivitas di rumah makan milik Yeni Karnadi (75), warga Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar tersebut berjalan seperti biasa, dimana masing-masing karyawan melakukan aktivitas biasa.

“Namun saat itu pemilik rumah makan melihat ada kepulan asap dari arah kamar tidur dan saat itu ia langsung berteriak meminta tolong kepada karyawannya dan api terus membesar ke arah rumah makan tempat berjualan,” katanya di Blitar.

Menurut keterangan dari saksi, lanjut dia, saat awal diketahui kepulan asap kebakaran itu berasal dari arah salah satu kamar tidur, dan pada saat sebelum terjadi kebakaran tidak ada aktivitas memasak apapun.

Petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sementara itu, untuk kerugian atas kejadian tersebut hingga kini masih belum bisa dihitung dengan pasti. Namun, dari keterangan awal hingga ratusan juta rupiah. Sedangkan, dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun luka-luka. (ant/wil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs