Minggu, 5 Mei 2024

Rumah di Karang Gayam Terbakar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Foto: WhatsApp SS.

Sebuah rumah di Karang Gayam Teratai Gang 2 No 2A terbakar, Senin (22/4/2019). Rumah milik Doi Kusdoyo merupakan rumah 2 lantai dan yang terbakar terlihat di bagian atas.

Sutrisnina tetangga rumah mengatakan, sekitar pukul 10.35 WIB kobaran api terpantau berada di bangunan bagian atas. Saat itu kata dia, belum ada petugas PMK di lokasi. Pemadaman sementara dilakukan oleh warga sekitar dengan cara menyiram air dengan ember.

“Ini belum ada PMK, dan gak bisa masuk PMK ke gang sini, gangnya kecil. Warga bantu menyiram air,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Sutrisnina mengatakan, lokasi rumah yang terbakar berada di pojok dan gang buntu. Akses PMK harus lewat belakang gereja Kristus Raja.

Sementara itu Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya mengatakan, kebakaran di lantai dua mengenai atapnya. Sebanyak 6 unit telah ke lokasi. Sekitar pukul 10.45 WIB api sudah mulai bisa dikuasai. “Kampungnya memang kecil padat penduduk. Kami gelar selang untuk menuju titik kebarakan,” katanya. (bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs