Sabtu, 4 Mei 2024

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Manukan Surabaya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Satu korban pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Manukan Kulon, Surabaya, Sabtu (29/6/2019). Foto: Budi BPBD Jatim via Whatsapp Suara Surabaya

Kecelakaan di Jalan Raya Manukan Kulon, Surabaya, tepatnya setelah pabrik Ardiles, Sabtu (29/6/2019), mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Yusuf Maulana (27), salah satu netter melalui pesan Whatsapp Suara Surabaya melaporkan, korban bernama Eko Sarim Priyanto (55), warga Dusun Kedungjati, Desa Babatan, Balongpanggang, Gresik.

Mohon ijin laka di jalan manukan. Sdh di kondisikan oleh dinsos. Sudah di periksa tim tgc barat korban di nyatakan md,” tulis Yusuf Maulana dalam pesan singkat yang diterima suarasurabaya.net.

Bripka Didi Mardida Anggota Lantas Polsek Tandes juga mengkonfirmasi kejadian ini. Menurutnya saat polisi datang ke lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Saat kejadian, diketahui korban mengendarai motor Honda Supra bernopol W 2740 GT dan melaju dari Gresik ke arah Surabaya. Namun pihaknya masih belum mengetahui kronologi detail kecelakaan tersebut.

Korban mengalami luka kepala di sisi kanan, dan saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.(tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs