Jumat, 26 April 2024

Seorang WNA Malaysia Ditemukan Meninggal di Hotel Surabaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Identitas warga negara asing (WNA) asal Malaysia ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya pada Minggu (21/7/2019) pagi. Foto: Istimewa

Seorang warga negara asing (WNA) asal Malaysia ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Korban diketahui laki-laki bernama Visva Nathan Chinniah (63) warga Selangor, Malaysia.

AKP Anggi Saputra Kapolsek Genteng mengungkapkan, kejadian itu diketahui pada Minggu (21/7/2019) pagi. Korban datang ke Indonesia tidak sendirian, melainkan bersama istri dan satu anaknya pada Jumat (19/7/2019), dalam rangka liburan.

“Pada Minggu paginya sekitar pukul 07.45 WIB, didapati korban sudah tidak bernapas. Lalu keluarganya menelfon ke resepsionis dan diteruskan ke Command Center,” kata Anggi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (22/7/2019).

Saat ini kematian WNA Malaysia ini masih ditangani pihak kepolisian. Unit Inafis Polrestabes Surabaya, kata dia, sudah melakukan olah TKP. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.

Anggi mengungkapkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. Diduga, penyebab kematian korban karena penyakit yang dideritanya yaitu paru-paru basah dan diabetes.

“Dari rekam medis korban dan menurut keterangan keluarganya, korban memiliki sakit paru-paru basah dan diabetes,” kata dia. (ang/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs