Minggu, 21 April 2024

Sopir Mengantuk, Dump Truk Tabrak Truk Gandeng di Jalan Mastrip

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Sebuah dump truk menabrak truk gandeng muat tanah liat di Jalan Mastrip, Karang Pilang, Kota Surabaya, Sabtu (14/12/2019) pagi. Foto: Samsul Huda via Whatsapp

Sebuah dump truk menabrak truk gandeng muat tanah liat di Jalan Mastrip, Karang Pilang, Kota Surabaya, Sabtu (14/12/2019) pagi. Kecelakaan terjadi diduga karena sopir dump truk mengantuk.

“Ini dump truk nabrak truk gandeng, yang ditabrak gandengannya muatan tanah liat untuk bahan keramik,” kata AKP Suradi Kanit Lantas Polsek Karang Pilang kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu.

Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan total di sepanjang Jalan Mastrip menuju Warugunung dan sebaliknya, karena tumpahan tanah liat memakan hampir separuh jalan.

Untuk itu, Suradi meminta agar pengendara berhati-hati saat melewati jalur tersebut.

“Ini (jalur) dibuat bergantian dan sudah ada petugas polisi yang mengatur lalu lintas. Pengendara bisa hindari dulu Jalan Mastrip – Warugunung, termasuk yang dari dan mau mengarah ke Driyorejo,” tambahnya.

Hingga kini, sopir yang terlibat kecelakaan telah dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Belum diketahui data nopol kedua kendaraan maupun identitas sopir.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs