Jumat, 26 April 2024

Tabrakan Dua Motor di Pandaan, Satu Meninggal dan Satu Lainnya Kritis

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Desain grafis: suarasurabaya.net

Tabrakan samping dua sepeda motor terjadi di jalan kabupaten Pandaan-Bangil, Jumat (16/8/2019) pukul 07.30 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dan dua lainnya terluka.

Ipda Suprianto Kanit Lantas Polsek Pandaan mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Beat N 5716 WS melaju dari arah Pandaan ke Bangil. Kemudian motor ini ingin mendahului kendaraan di depannya dan sudah melewati garis marka tengah jalan.

“Di saat bersamaan, ada sepeda motor Honda Beat N 6016 TAO melaju di arah sebaliknya. Sehingga langsung terjadi tabrakan depan samping kedua motor tersebut. Karena motor satunya sudah melewati garis tengah,” kata Suprianto pada suarasurabaya.net.

Kata Suprianto, korban meninggal dunia pengendara Honda Beat N 5716 WS atas nama Muhammad Atip (29) warga Gondang Wetang Pasuruan. Jenazah korban dievakuasi ke RS Pusdik Watu Kosek. Sedangkan yang dibonceng atas nama Agus Sampurno (18) dalam kondisi kritis dan sedang dirawat di Puskesmas Pandaan.

“Untuk pengendara motor Beat N 6016 TAO atas nama Purnomo (18) warga Randupitu Gempol, Pasuruan mengalami luka ringan,” ujarnya.

Saat ini, tambah dia, kedua sepeda motor sudah dievakuasi dan arus lalu lintas tidak terganggu karena terjadi di jalan kabupaten. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs