Jumat, 26 April 2024

Tertabrak Trailer Saat akan Pindah Jalur, Pengendara Motor Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang laki-laki pengendara motor meninggal dunia akibat tertabrak truk trailer di depan Bank Panin, Jalan Margomuyo, Surabaya pada Senin (21/10/2019).

Menurut AKP Ayip Rizal Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, korban yang belum diketahui identitasnya ini akan berpindah jalur. Namun apa daya, korban malah menyerempet truk trailer hingga jatuh dari motor dan meninggal dunia di lokasi.

“Ya, korban meninggal dunia. Tadi motor mau pindah jalur, terus keserempet trailer. Saya belum dapat memastikan dulu karena anggota (polisi) masih di TKP (belum melapor),” kata AKP Ayip kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Sebelumnya, beberapa pendengar melaporkan kejadian tersebut kepada Radio Suara Surabaya (SS). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Ada kecelakaan ini di Margomulyo arah Branjangan. Tepatnya di depan Bank Panin di lajur kiri. Trailer dengan motor, korbannya laki-laki sepertinya sudah meninggal. Tapi ini belum ada petugas,” lapor Achmad Amien pendengar SS.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS PHC Surabaya. Keluarga korban juga telah dihubungi oleh petugas dan sudah menuju rumah sakit.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs