Rabu, 24 April 2024

Warga Melaporkan Ratu Elizabeth Menyetir Tanpa Sabuk Pengaman

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Ratu Elizabeth. Foto: Stuff

Ratu Elizabeth (92) tertangkap kamera sedang menyetir tanpa sabuk pengaman sehari setelah suaminya, Pangeran Philip (97) mengalami kecelakaan Sabtu (19/1/2019).

Ratu mengendarai Range Rover di jalanan umum dekat Sandringham Estate, satu mil lebih dari lokasi kecelakaan Pangeran Philip, menurut foto-foto yang diterbitkan Daily Mail.

Ratu yang tinggal di Sandringham Estate bersama sang pangeran, adalah satu-satunya orang di Inggris yang diizinkan mengemudi tanpa SIM.

Mengutip Indiatimes. Ratu Elizabeth sedang bepergian bersama putranya Pangeran Charles dari Istana Buckingham ke Istana Westminster di mana ia menyampaikan pidato Ratu upacara.

Polisi Yorkshire Barat menerima panggilan dari 999 di mana warga melaporkan Ratu terlihat berkendara tanpa sabuk pengaman. Informasi ini disebutkan dalam twitt 999, dan langsung dikomentari banyak warga diantaranya @@EASTONZAIR99 yang menyebutkan :

law is the law this is why i don’t care for royal family think there better then everyone there just people like everyone els but with money

Yang tidak disadari warga adalah bahwa nomor 999 hanya untuk melaporkan keadaan darurat saja. Menjadi Ratu, Elizabeth II kebal terhadap semua proses perdata dan pidana.(ant/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs