Kamis, 2 Mei 2024

Warga RW 2 Pakis Mengapresiasi Peran Suara Surabaya Selama 36 Tahun

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Hambali Ketua RW 02 Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, saat menyampaikan sambutan di acara HUT ke-36 Suara Surabaya di Kampoeng Media Suara Surabaya, Selasa (11/6/2019). Foto: Didik suarasurabaya.net

Ratusan warga RW 2 Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, turut merayakan ulang tahun ke-36 Suara Surabaya, di Kampung Media Suara Surabaya, Selasa (11/6/2029) petang.

Momen ini sekaligus menjadi perekat tali silaturahmi kru Suara Surabaya Media dengan warga di sekitar Puncak Bukit Wonokitri.

Hambali Ketua RW 2 Kelurahan Pakis mengatakan, dia mengapresiasi bagaimana Suara Surabaya telah memberikan manfaat bagi warganya. Juga bagi warga Surabaya, dan warga Jawa Timur pada umumnya.

“Peran Suara Surabaya yang sangat besar bagi warga saya kira tidak hanya dirasakan oleh warga Pakis dan Surabaya saja, tapi juga warga Jawa Timur dan Indonesia,” ujar Hambali.

Menurutnya, selama ini masyarakat RW 02 Pakis terbantu dengan informasi akurat dari Radio Suara Surabaya serta solusi atas masalah-masalah yang terjadi di masyarakat.

Dia berharap, Suara Surabaya semakin meningkatkan perannya dalam hal informasi. Terutama berkaitan program-program pemerintah untuk masyarakat, sehingga kesejahteraan warga semakin meningkat.

“Selama ini Suara Surabaya sudah banyak membantu warga RW 2 Pakis dalam hal program-program pemerintah. Saya berharap, dengan ini kesejahteraan warga bisa semakin meningkat,” katanya.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah mendukung Suara Surabaya Media selama 36 tahun.

Dia berharap, dukungan dan kerja sama warga dengan Suara Surabaya tetap awet sampai masa yang akan datang.


Yunus Camat Sawahan (dua dari kanan) bersama Hambali Ketua RW 2 Kelurahan Pakis dan jajaran tim Suara Surabaya Media. Foto: Didik suarasurabaya.net

Turut hadir di acara ini, Yunus Camat Sawahan yang juga memberikan apresiasi atas peran Suara Surabaya Media bagi warga Kecamatan Sawahan.

Setelah acara sambutan itu, warga RW 2 Pakis, terutama anak-anak, cukup antusias mengantre untuk mendapat es krim yang seperti sudah menjadi tradisi setiap kali ulang tahun Suara Surabaya.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs