Senin, 29 April 2024

Kanwil Kemenag Jatim: Tidak Ada Penangkapan Disini

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur. Foto: Denza suarasurabaya.net

Markus Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur memastikan, tidak ada penangkapan siapapun di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur, Jumat (15/3/2019).

“Kami pastikan, tidak ada penangkapan siapapun di Kementerian Agama (Jatim), di Kanwil maupun di Sidoarjo,” ujarnya ketika dihubungi suarasurabaya.net.

Sebelumnya, beredar kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Jawa Timur.

Informasinya, ada salah seorang pemimpin partai ditangkap di Kanwil Kemenag Jatim atau di kantor Kemenag di wilayah Sidoarjo lainnya, pagi ini. Tapi Markus menyatakan tidak ada penangkapan.

Sejumlah petugas di Kanwil Kemenag Sidoarjo di Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 26 Sidoarjo juga menyatakan, tidak ada petugas KPK sejak pagi di kantor itu.

Namun, tidak satupun pejabat Kanwil Kemenag yang bisa ditemui di kantor ini. Menurut petugas, sejumlah pejabat memang sedang menghadiri kegiatan berkaitan haji di Surabaya.

Bahkan, Markus ketika dihubungi juga sedang berada di luar kantor.(den/tin/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs