Jumat, 29 Maret 2024
Calon Suami Bawa Kabur Mobil Rentalan Calon Istri

Polisi: Terpantau dari CCTV Osowilangun Pelaku Mengarah ke Gresik Kota

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ir bersama keluarganya saat berada di Polsek Benowo. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ipda Kusmianto Reskrim Polsek Polsek Benowo Surabaya membenarkan jika mobil Gran Max yang dibawa kabur Rifki (21) mengarah ke Romokalisari, Kamis (11/7/2019) malam.

“Bukti awal petunjuk dari CCTV terminal Osowilangun memang pelaku mengarah ke Romokalisari-Jalan Veteran naik ke Gresik kota di atas jam 12 malam tadi,” kata Kusmianto pada Radio Suara Surabaya.

Menurut keterangan korban, lanjut Kusminto, barang-barang korban yang ada di mobil yang dibawa kabur diantaranya handphone, pakaian, dompet dan barang-barang lainnya.

“Saat ini korban bersama delapan keluarganya ada di Polsek Benowo masih kita mintai keterangan. Sembilan orang totalnya, tujuh orang dewasa dan dua anak di bawah 5 tahun,” ujarnya.

Untuk melakukan pengejaran pada pelaku, kata Kusmianto, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polres Gresik dan reskrim Polrestabes Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, bermaksud mengantarkan keponakan lamaran dari Bandung ke Surabaya, mobil rentalan malah dibawa kabur oleh calon suami keponakan. Mobil yang dibawa kabur pelaku atas nama Rifqi (21) ini adalah mobil Gran Max silver B 1880 PFH. (dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs