Jumat, 29 Maret 2024

All New Yamaha XSR 155, Model Retro Dengan Mesin Gahar

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Yamaha meluncurkan varian motor terbarunya, All New Yamaha XSR 155 di Cafe Excelso Ahmad Yani, Surabaya pada Kamis (30/1/2020). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Yamaha akhirnya secara resmi meluncurkan varian motor terbarunya, All New Yamaha XSR 155 di Cafe Excelso Ahmad Yani, Surabaya pada Kamis (30/1/2020). Model desain retro dari motor ini, terinspirasi oleh varian Yamaha XS-1 650 yang terkenal di jamannya.

Meski mengusung desain retro, ada mesin gahar yang tertanam di motor ini. Agung Mundi Pranoto GM Sales and Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, ada mesin milik All New R15, motor sport andalan Yamaha, yang tertanam di motor ini.

Selain itu, Agung menambahkan, ada beberapa kelebihan yang diunggulkan dari Yamaha XSR 155 ini. Salah satunya fitur LED di lampu depan motor. Tak hanya itu, full LCD digital meter membuat motor ini memiliki dua kesan sekaligus: Klasik dan Modern.

“Perpaduan nilai warisan masa lalu dan sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 menjadi simbol yang mengeskpresikan gaya hidup dengan kreativitas tanpa batas,” ujar Agung saat menggelar konferensi pers di Cafe Excelso Ahmad Yani, Surabaya pada Kamis (30/1/2020).

All new XSR 155 hadir di Surabaya dengan dua pilihan warna, yaitu Matte Black Ellegance dan Matte Silver Premium. Motor ini dibanderol dengam harga Rp. 39.253.000 dengan target penjualan di Jawa Timur sekitar 500 unit per bulan. Tak hanya itu, Yamaha juga menyediakan tiga paket modifikasi, yaitu model cafe racer, tracker, dan sport heritage. (bas/ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs