Sabtu, 27 April 2024

Bangunan di Palmerah Roboh, Tiga Orang Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah bangunan yang berada di Jl. Kota Bambu Sel. I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, roboh pada Senin (6/1/2020) pagi. Foto: Istimewa

Sebuah bangunan yang berada di Jl. Kota Bambu Sel. I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, roboh pada Senin (6/1/2020) pagi.

Kombes Pol Yusri Yunus Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan robohnya bangunan di atas Alfamart yang berada tepat di seberang Wisma 77, Palmerah, Jakarta Barat.

“Benar, anggota Reskrim dan Polsek Palmerah sedang ke lokasi untuk mengecek,” ujar Yusri saat dihubungi Senin (6/1/2020), seperti dilansir Antara.

Namun, Yusri memastikan dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, yang ada hanya korban luka sebanyak 3 orang. Dia juga meminta awak media untuk bersabar karena pihaknya sedang di olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui penyebab robohnya bangunan.

Data sementara korban jiwa nihil, hanya 3 orang luka dan untuk kerugian materiil masi dlm proses penghitungan,” sambungnya.(ant/dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs