Jumat, 26 April 2024

Bus Madjoe Tabrak Bentor di Jombang, Satu Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Bus PO Madjoe menabrak bentor (becak motor) di Jalan Raya Dusun Plosorejo, Bandar Kedungmulyo, Jombang pada Sabtu sore (1/2/2020) hingga pengemudi bentor meninggal seketika.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Lantas Polres Jombang mengatakan, korban bernama Ahmad (62) warga Perum Griya Kepuh Blok G, Kertosono, Nganjuk.

“Korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,” kata Iptu Sulaiman berdasarkan data tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Kronologi bermula saat bus PO Majoe bernopol AE 7404 UB yang dikemudikan oleh Andhika Indrajaya (28) warga Maospati, Magetan, melaju dari arah barat ke timur. Kemudian, bus ingin mendahului kendaraan di depannya. Namun karena kurang memperhatikan lalu lintas dan kendaraan lain, akhirnya bus menabrak bentor yang melaju searah.

“Pada saat mendahului kanan kendaraan yang ada di depannya tidak memperhatikan arus lalu lintas depan. Sehingga menabrak bentor yang berjalan dari arah barat ke timur. Maka terjadilah laka lantas,” ujarnya.

Sedangkan penumpang bentor bernama Sundari (56) warga Bandar Kedungmulyo, Jombang, mengalami luka dan saat ini dirawat di RSUD Kertosono, Nganjuk.

Polisi langsung melakukan oleh TKP dan evakuasi barang bukti di lokasi kejadian. Polisi juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi akibat kecelakaan ini.(tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs